Sinergitas Polri-Satpol PP Tingkat Bawah Sosialisasikan Protokol Kesehatan

dhidie27
0





polreskepulauanseribu.com - JAKARTA, Polisi Sub Sektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu bersama personel Satpol-PP Kelurahan Pulau Pari secara bersama melaksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada warganya di Pulau Pari. Jumat (07/08/2020)

"Kami lakukan pengawasan protokol kesehatan dengan mengedepankan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat," kata Bripka Hendra Krisnanda selaku Kepala Polisi Sub Sektor Pulau Pari.

Terlihat Patroli pengawasan protokol kesehatan Polsubsektor Pulau Pari bersama Satpol-PP Kelurahan Pulau Pari dengan berjalan kaki menghampiri kerumunan warga kemudian dilakukan imbauan dan ajakan untuk menerapkan protokol kesehatan.




"Kami sampaikan kepada warga masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, agar lebih tenang dalam beraktifitas dan mengurangi resiko terpapar Covid-19," tambahnya

Diketahui, Dermaga Pelabuhan, Taman, Pinggir Pantai, Warung-warung makan dan lingkungan pemukiman ditelusuri oleh Aparat dari Polsubsektor dan Satpol PP Kelurahan Pulau Pari.




"Lokasi-lokasi yang sering dijadikan warga berkerumun kami hampiri kemudian kami ajak warga menerapkan protokol kesehatan tentunya dengan cara yang humanis," tutupnya

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono membenarkan, bahwa kegiatan anggota nya adalah tugas Polri sebagai instansi pemerintah yang ditugaskan mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.










(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)