Polsek Kepulauan Seribu Utara Amankan Kegiatan Penyaluran Paket Sembako di Pulau Harapan

dhidie27
0





polreskepulauanseribu.com - JAKARTA, Personel Polsek Kepulaun Seribu Utara melakukan pengamanan pendistribusian paket sembako bantuan Provinsi DKI Jakarta untuk warga Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara. Jumat (07/08/2020).

Sebanyak 612 paket sembako disalurkan oleh Pihak Kelurahan Pulau Harapan kepada warga terdampak Covid-19 dengan pengamanan dari Polsek dan Satpol-PP Kelurahan.




Diketahui setelah paket sembako dari Provinsi diserah terimakan bantuan tersebut langsung diserahkan kepada pengurus wilayah untuk dibagikan kepada warganya penerima paket bansos.

Paket bantuan berisikan beras, minyak goreng, sarden, biskuit kaleng, sabun batang, tepung terigu, bihun jagung dan kecap kemasan.





Dari 612 paket tersebut masing-masing terdistribusi untuk warga Pulau Harapan sebanyak 478 paket dan untuk warga Pulau Sebira sebanyak 134 paket.

"Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif," jelas AKP Fery Budiharso selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Utara saat dikonfirmasi.











(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)