Rayakan HUT RI ke- 73, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Santuni Anak Yatim Piatu

dhidie27
0





polreskepulauanseribu.com - JAKARTA - Beragam cara dilakukan dalam merayakan HUT RI ke 73 di saat pandemi covid 19 ini, tidak dengan kemeriahan lomba seperti yang umum tiap tahun dilakukan, namun dengan aksi sosial.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fery Budiarso dan jajarannya, yang lebih memilih melakukan kegiatan sosial berupa penyantunan anak yatim piatu di Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, pada Senin malam (17/8).






Sebanyak 20 anak yatim piatu mendapatkan santunan dari Kapolsek yang beberapa hari lalu mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolda Metro Jaya Irjen pol Nana Sudjana, atas prestasinya selama ini.

Menurut AKP Fery Budiarso, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial Polsek Kepulauan Seribu Utara kepada masyarakat, terlebih di masa pandemi covid 19 saat ini.






"Kita tahu covid 19 membawa dampak yang luas, khususnya dari segi perekonomian masyarakat, dan tentunya juga untuk para anak yatim piatu. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para anak yatim piatu di Pulau Kelapa,"ujarnya.

Selain melakukan santunan, dalam kegiatan ini Kapolsek dan jajarannya tak lupa kembali mensosialisasikan serta mengingatkan kembali, betapa pentingnya protokol kesehatan bagi masyarakat guna mencegah pandemi covid 19.












(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)