Ribuan Wisatawan Kunjungi Pulau Pari, Polsubsektor Ketatkan Protokol Kesehatan

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com – Kepulauan Seribu, Pulau Pari kedatangan ribuan wisatawan dari berbagai daerah. menyikapi hal tersebut, Polsubsektor Pulau Pari lakukan pengawasan protokol kesehatan COVID 19 dengan ketat.

Bripka Hendra Kristianda selaku Kapolsubsektor Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan sudah memimpin Apel kesiapan anggotanya perihal kunjungan wisatawan saat akhir pekan di dermaga utama pada Sabtu (15/08) sekira pukul 09.00 wib.

“Menurut info dari Kesyahbandaran maupun Dinas Perhubungan di Muara Angke Jakarta Utara, hari ini kita kedatangan ribuan wisatawan.” terang Hendra.

Pengawasan protokol kesehatan COVID 19 di dermaga utama dilaksanakan Polsubsektor Pulau Pari dengan tujuan agar pariwisata berjalan dengan aman tanpa menimbulkan dampak negativ COVID 19.

“Penjagaan kami perketat di Dermaga Utama dengan tujuan pariwisata berjalan dengan tertib dan mengedepankan protokol kesehatan COVID 19 sesuai anjuran Pemerintah.” sambungnya ketika menjelaskan.

Tidak sendiri, Polsubsektor menggandeng instansi terkait Sat Pol PP, Dishub, Kesyahbandaran dan FKDM Pulau Pari agar pelayanan kepada wisatawan berjalan dengan maksimal. tercatat 1026 wisatawan datang ke Pulau Pari.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH,.MM membenarkan hal itu. anggotanya (Polsubsektor Pulau Pari) setiap hari melaksanakan pengawasan protokol kesehatan COVID 19 untuk menekan penyebaran ditengah aktivitas pariwisata di Pulau Pari.

“Mengingat hari ini adalah akhir pekan, saya arahkan seluruh anggota di lapangan agar memperketat pengawasan protokol kesehatan. memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan wajib dipatuhi setiap wisatawan yang datang.” jelas Jupriono.

Kegiatan pengawasan protokol kesehatan COVID 19 di Pulau Pari berjalan dengan tertib kondusif. semua wisatawan yang datang dalam keadaan sehat setelah dilakukan pengecekan suhu tubuh.

“Kegiatan pengawasan protokol kesehatan COVID 19 berjalan dengan lancar. kami mengharapkan partisipasi semua pihak terutama wisatawan dan warga setempat agar disiplin menjalankan protokol kesehatan agar wisata berjalan dengan baik.” pungkasnya.



(Humas KSS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)