Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsubsektor Pulau Untung Jawa Ingin Pastikan Wisatawan Gunakan Masker

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Polsubsektor Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan Patroli PSBB untuk memastikan setiap wisatawan tertib gunakan masker.

Kegiatan Patroli PSBB dimulai dengan apel yang dipimpin oleh anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa Briptu Bayu Permadi bersama instansi terkait Sat Pol PP dan Dishub di depan Mako Polsubsektor, Sabtu (15/08) sekira pukul 19.45 wib.

“Malam ini kami laksanakan Patroli PSBB untuk melakukan cek dan kontrol terhadap kepatuhan wisatawan menjalani protokol kesehatan COVID 19, salah satunya yaitu tentang penggunaan masker.” kata Bayu anggota Polsubsektor.

Setelah melaksanakan apel, Tim Patroli PSBB berkeliling pulau dengan sasaran spot spot wisata dan dermaga utama yang berada di Pulau Untung Jawa.

“Spot wisata dan dermaga menjadi sasaran Patroli PSBB kali ini, dimana tempat tersebut sering dikunjungi wisatawan yang sedang beraktivitas pada malam hari.” sambungnya.

Kita ketahui bersama, penggunaan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak aman sangat efektif dalam mengurangi resiko penyebaran virus COVID 19.

Kegiatan Patroli PSBB di Pulau Untung Jawa berjalan dengan aman dan lancar. setelah dilakukan pemantauan terhadap aktivitas wisatawan, semua pengunjung patuh dalam memakai masker.



(Humas KSS )

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)