Jaga Kebersihan Mako Dari COVID 19, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Semprotkan Disinfektan

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - PS Ka SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Sunaryo melakukan penyemprotan disinfektan untuk menjaga kebersihan Mako Polsek dari COVID 19, Sabtu (05/09/2020).

Penyemprotan disinefktan dilaksanakan secara intensif dan dilakukan setiap hari oleh anggota yang sedang piket mengingat pandemi global COVID 19 di Indonesia belum menunjukan tanda tanda penurunan.

“Sesuai dengan arahan Kapolsek, kami laksanakan penyemprotan disinfektan ini setiap hari untuk menjaga kebersihan Mako dan mencegah penyebaran COVID 19.” kata Sunaryo.

Selain sejumlah sisi ruangan Mako Polsek baik yang diluar maupun didalam, Kendaraan Dinas R-2 juga tak luput dari perhatian Ka SPK Bripka Sunaryo. menurutnya, kendaraan dinas juga penting dilakukan disinfeksi karena setiap hari digunakan patroli berkeliling Pulau Tidung.

IPDA Mariaman Saragih, SH selaku Perwira Piket Pengendali mengatakan kegiatan penyemprotan ini dilakukan juga bertujuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman ketika berkunjung ke Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

“Banyak masyarakat Pulau Tidung yang datang ke Polsek setiap harinya untuk mengurus berbagai keperluan, baik itu pembuatan SKCK maupun Surat Kehilangan barang. untuk itu kami selalu menjaga kebersihan Mako sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.” jelas Saragih.

Saragih juga menerangkan penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan tidak hanya di Polsek, jajaran Polsubsektor juga akan melaksanakan penyemprotan secara intensif untuk mencegah penyebaran COVID 19 di lingkungan Polri.

“Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Polsubsektor akan mengintensifkan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran COVID 19 dilingkungan Polri .” pungkasnya.



(Humas KSS)

 


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)