Panen Hydroponik, Kapolsek Dan Ketua Bhayangkari Ranting Kep. Seribu Selatan Sambut Kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Kep. Seribu

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kep. Seribu Selatan AKP Agung Ardiyansyah, S.H., M.H bersama istri Ny. Ranti Agung selaku Ketua Bhayangkari Ranting Kep. Seribu Selatan menerima kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Kep. Seribu Ny. Winda Morry pada Jumat 16 Oktober 2020.

Kunjungan Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Winda Morry beserta pengurus dalam rangka panen hydroponik yang beberapa bulan lalu disemai.

"Selamat datang Ibu Ketua Cabang Ny. Winda Morry beserta pengurus. Alhamdullilah bibit hidroponik yang disemai beberapa bulan lalu telah masuki masa panen." kata Ny. Ranti Agung.

Kapolsek Agung Ardiyansyah menjelaskan hasil panen hidroponik akan dimanfaatkan oleh Bhayangkari maupun anggota Polsek Kep. Seribu Selatan untuk memenuhi atau menambah pemenuhan kebutuhan pangan.

"Tanaman hidroponik yang sudah panen bisa dimanfaatkan oleh anggota yang sedang dinas maupun Bhayangkari untuk menunjang pemenuhan kebutuhan pangan." jelas Agung.

Tidak hanya itu, budidaya tanaman cabai dan bebek peking dengan memanfaatkan lahan kosong dibelakang Mako Polsek juga sudah masuki masa panen.

Kapolsek berharap tanaman hidroponik dan budidaya bebek peking bisa menginspirasi warga Pulau Tidung dalam menciptakan berbagai ketahanan pangan ditengah pandemi global COVID 19.

"Semoga apa yang telah kita lakukan bersama Bhayangkari ini bisa menjadi penggerak warga Pulau Tidung untuk menciptakan ketahanan pangan saat pandemi COVID 19." tambah Kapolsek.


Kunjungan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu berlangsung lancar, aman dan kondusif. kedepan program budidaya hidroponik dan bebek peking akan terus dikembangkan jajaran Polsek beserta Bhayangkari.


(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)