Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kep Seribu Selatan Aktif Ingatkan Warga Terapkan Prokes

Arif
0



polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung aktif ingatkan warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, Rabu (11/11/2020).

"Sesuai perintah pimpinan kami setiap hari melakukan sambang ke warga masyarakat untuk mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan,"tutur Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Brigadir Teguh Wicaksono.

Teguh menambahkan, bahwa Dermaga Pelabuhan kedatangan, RPTRA, Taman, Pantai, Warung-warung makan dan pemukiman warga me jadi sasaran sambang.

"Semua warga yang kami sambangi kita sampai kan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjalankan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan),"tambahnya.


Lanjut teguh, bahwa bukan saja warga masyarakat yang diimbau tapi wisatawan juga diimbau untuk menerapkan protokol kesehatan.

"Terutama wisatawan, kami tegaskan bahwa berwisata di Kepulauan Seribu wajib menerapkan protokol kesehatan,"tutupnya.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah membenarkan, bahwa sudah tugas Polri untuk mengingatkan agar warga dan wisatawan tetap patuh protokol kesehatan.

"Dalam masa pandemi covid-19 ini intinya terkait protokol kesehatan jangan kita kasih kendur,"tegas Agung.


(Humas Res Kep Seribu) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)