Patroli Dialogis, Polsek Kep Seribu Selatan Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes

dhidie27
0



Jakarta, Polisi Sub Sektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melaksanakan patroli rutin kewilayahan dan melakukan imbauan protokol kesehatan kepada warga Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (4/11/2029).

"Patroli rutin yang kami lakukan dalam rangka mengantisipasi kejadian tindak pidana dan gangguan keamanan dan ketertiban lainnya,"tutur Bripka Muhaimin Polsubsektor Pulau Untung Jawa disela kegiatan.

Muhaimin menambahkan, bahwa patroli yang dilaksankan dengan berjalan kaki dilaksankan bersama dengan Satpol-PP Kelurahan dengan sasaran lokasi di Dermaga Pelabuhan, Taman, Pantai dan warung-warung makan.




"Selain berpatroli kami juga melakukan imbauan kepada warga masyarakat yang kami temui agar masa pamdemi ini tetap menerapkan protokol kesehatan,"tambahnya.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah membenarkan kegiatan personelnya, bahwa patroli dialogis yang dilakukan oleh Polsubsektor jajaran nya selain mengantisipasi kerawanan juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan.

"Dimasa pandemi ini, warga tidak boleh kendor dalam menerapkan protokol kesehatan, karena dengan menerapkan protokol kesehatan berarti sudah membantu mencegah penyebaran covid-19,"terangnya.






(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)