Peduli Sesama, Polsek Kep Seribu Utara Bagikan Sembako

Arif
0



Polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu menggelar Bakti Sosial kepada masyarakat yang bertempat di Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (21/11/2020).

Pembagian sembako yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja, S.H. ini dalam rangka Peduli Sesama dimasa pandemi covid-19.

Dalam giat bakti sosial tersebut, Kapolsek bersama anggota dibantu tokoh masyarakat setempat membagikan sejumlah seratus paket sembako kepada warga yang terdampak covid-19.

Tak kenal panas terik matahari Kapolsek bersama anggota melakukan pembagian paket sembako dengan cara door to door menghampiri warga yang menerima.

"Hal ini dilakukan demi kepedulian kita terhadap warga yang terdampak covid-19, kita bagikan secara door to door agar tidak terjadi kerumunan dan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19,"ucap AKP Josman disela kegiatan.

Diketahui seratus paket sembako telah dibagikan kepada warga di RW 01, 02, 03, 04 dan 05 Pulau Harapan dimana paket sembako dimaksud berisikan beras, minyak goreng dan mie instan.

"Semoga apa yang kami berikan bisa mengurangi beban warga, dalam masa pandemi ini warga tetap wajib menerapkan protokol kesehatan dan kita harapkan pademi covid-19 cepat berlalu,"tutup Josman.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)