5000 Masker Medis Gratis Dibagikan Polres Kepulauan Seribu & Jajaran Bertema Jakarta Bermasker

dhidie27
0

 

JAKARTA - Hari ini sejumlah 5000 masker medis gratis dibagikan oleh Polres Kepulauan Seribu bersama tiga pilar dan Polsek jajaran kepada warga masyarakat Pulau Seribu dengan tema Jakarta Bermasker, Minggu (14/03/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Zuhri Mustofa mengatakan, pihaknya bersama tiga pilar dan Polsek jajaran hari ini membagikan sejumlah 5000 masker medis gratis bertemakan Jakarta Bermasker sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Pembagian masker medis gratis dilakukan bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait masker baik di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol maupun di delapan pulau pemukiman yang ada di delapan wilayah Kepulauan Seribu.

"Hari ini kita bagikan 5000 masker medis gratis dimana 200 dibagikan oleh Polres Kepulauan Seribu bersama tiga pilar di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol sementara dua Polsek jajaran membagikan masing-masing 2400 masker di delapan pulau pemukiman," ujarnya.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)