Hari ini, 3 Pilar Kep Seribu Bagikan 2050 Masker Gratis Dengan Tema "Jakarta Bermasker"

dhidie27
0

 

JAKARTA - Dalam rangka menekan angka covid19, gerakan "Jakarta Bermasker" Tiga Pilar Kepulauan Seribu membagikan dua ribu lima puluh masker gratis kepada warga Kepulauan Seribu.

"Kami bagikan masker gratis pada pagi ini dengan tema "Jakarta Bermasker" sebagai upaya mencegah dan menekan penyebaran Covid19," kata AKP Zuhri Mustofa selaku Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Kepulauan Seribu, Senin (01/03/2021).

Zuhri menambahkan, bahwa masker gratis dibagikan oleh Polres Kepulauan Seribu bersama dengan tiga pilar di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, sementara Polsek jajaran membagikan bersama tiga pilar kewilayahan dan Tim Kampung Tangguh Jaya di pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu.

"Himbauan protokol kesehatan dilakukan bersamaan dengan kegiatan pembagian masker baik oleh Polres maupun Polsek jajaran bersama Tim Kampung Tangguh Jaya," tambahnya.

Diketahui, pagi ini personel Polres Kepulauan Seribu bersama TNI dan Satpol PP melakukan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker gratis di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, selanjutnya personel Polsek jajaran membagikan di pulau pemukiman bersama Tim Kampung Tangguh Jaya yang ada di Kepulauan Seribu.

"Masker gratis yang kami bagikan hari ini sejumlah dua ribu lima puluh masker, dimana Polres membagikan dua ratus lima puluh masker sedangkan Polsek jajaran masing-masing sembilan ratus masker," ujarnya.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)