Tiga Pilar Kep Seribu Bagikan 6000 Masker Medis Gratis Dengan Tema "Jakarta Bermasker"

dhidie27
0


JAKARTA - Hari ini, dalam rangka mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid-19 Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar dan Polsek jajaran membagikan masker medis gratis kepada warga masyarakat Pulau Seribu, Rabu (17/03/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui AKP Zuhri Mustofa Selaku Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Kepulauan Seribu mengatakan, Tiga Pilar Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran hari ini membagikan 6000 masker medis gratis kepada warga masyarakat Pulau Seribu.

"Hari ini kita bersama tiga pilar membagikan 6000 masker gratis, Polres membagikan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol dan Polsek jajaran di delapan pulau pemukiman," jelas Zuhri.

Ditambahkan Zuhri, bahwa pembagian masker gratis dilakukan setiap hari dibarengi dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaan masker yang baik dan benar saat berada di luar rumah.

"Dari 6000 masker medis gratis yang kita bagikan, Polres Kepulauan Seribu membagikan 200, sementara 2 Polsek jajaran membagikan 2900 masker," ujarnya.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)