Bagikan Takjil Buka Puasa Ke Tokoh Agama, Polres Kep Seribu Berbagi Sesama

HERMAWAN RAFLI
0


JAKARTA - Polres Kepulauan Seribu selama bulan puasa Ramadhan 1442H ini membagikan takjil buka puasa kepada Tokoh Agama (Toga) yang ada di Kepulauan Seribu. Jumat (30/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui Kasat Binmas IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya setiap hari membagikan Takjil buka puasa kepada warga yang berada di Kepulauan Seribu dalam program Ramadhan Barokah.


Pembagian takjil buka puasa diberikan pada sore hari oleh Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu pada pukul 16.00 WIB dengan cara door to door dan menetapkan protokol kesehatan.

Adapun warga yang mendapat pembagian takjil buka puasa kali ini dibagikan kepada Tokoh Agama yang berada di delapan pulau pemukiman.

Selain membagikan takjil buka puasa, Polres Kepulauan Seribu juga membagikan makan sahur gratis pada dini hari pukul 03.00 WIB.

"Hari ini kita bagikan Takjil buka puasa kepada tokoh agama dan kami bagikan pukul 16.00 WIB sementara makan sahur kami bagikan pada pukul 03.00 WIB setiap harinya selama bulan ramadhan," kata Abdul Kadir.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)