Ramadhan Barokah, Polsek Kep.Seribu Selatan Bagikan Gratis Takjil Buka Puasa

Arif
0


Polreskepulauanseribu.com - JAKARTA - Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu mengadakan kegiatan pembagian takjil makanan pembuka puasa gratis kepada warga masyarakat di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dalam rangka Program Ramadhan Barokah. Sabtu (17/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah mengatakan, bahwa pihaknya melakukan kegiatan pembagian takjil makanan pembuka puasa gratis setiap hari selama bulan ramadhan dalam rangka Program Ramadhan Barokah.

Sekira pukul 16.00 WIB pihaknya sudah membagikan dengan cara door to door kepada Anak Yatim Piatu, Marbot Masjid dan Mushola, Supir Becak Motor (Bentor), Janda kurang mampu dan para pemulung.



Pihaknya setiap hari selain melakukan kegiatan pembagian takjil makanan pembuka puasa gratis pada sore hari juga melakukan kegiatan pembagian makanan sahur pada dini hari.

Pembagian diberikan kepada warga kurang mampu selama bulan ramadhan di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

"Hal ini dilaksanakan sesuai program Bapak Kapolda Metro Jaya selama bulan suci ramadhan 1442 H, untuk meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu dalam melaksanakan ibadah puasa sehingga tercipta Jakarta yang aman, damai dan sejuk," ujarnya.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)