Warga Pendatang Di Pulau Untung Jawa Dapat Layanan Rapid Tes Gratis di Posko KTJ Pulau Untung Jawa Kep Seribu Selatan

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - JAKARTA - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 Kampung Tangguh Jaya Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polsek Kepulauan Seribu terus mengadakan kegiatan pelayanan rapid tes gratis kepada warga dan pendatang yang baru tiba di Dermaga Pelabuhan Pulau Untung Jawa, Rabu (21/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah mengatakan, bahwa kegiatan pelayanan rapid tes gratis diberikan kepada semua warga pulau yang baru tiba dari Jakarta Daratan dan kepada para wisatawan yang baru tiba di Dermaga Kedatangan yang ada di empat pulau pemukiman yang ada di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.


"Warga dan wisatawan yang baru turun dari kapal di Dermaga Kedatangan kami berikan himbauan terkait protokol kesehatan, kemudian kita lakukan cek suhu badan selanjutnya kita berikan pelayanan rapid tes gratis di Posko KTJ," kata Agung.

Agung menambahkan, bahwa setiap hari pihaknya melakukan kegiatan himbauan protokol kesehatan, pembagian masker medis gratis, rapid tes gratis warga pendatang dan operasi yustisi gabungan.

"Hal ini kami lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19 di Kepulauan Seribu," ujarnya.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)