Antisipasi Kerumunan, Polsek Kep Seribu Utara Tempatkan Personel Di Lokasi Wisata & Ruang Publik

dhidie27
0


JAKARTA - Polres Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Pospam Pulau Harapan dan Pospam Pulau Pramuka melakukan kegiatan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan diruang publik yang dikunjungi wisatawan di wilayah Kepulauan Seribu Utara. Kamis (13/05/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli mengatakan, untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan warga dan wisatawan yang berlibur ke wilayah Kepulauan Seribu Utara pihaknya menempatkan personel di beberapa lokasi yang sering dikunjungi warga dan wisatawan.

Lokasi dimaksud antara lain ruang publik dan spot wisata pantai yang ada di pulau pulau pemukiman di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Ruang publik diantaranya dermaga pelabuhan, taman, pujasera (wisata kuliner), pantai dan lokasi lain spot swa foto.

"Kami bersama tim gabungan Pospam Ketupat Jaya-2021 yang ada melakukan himbauan protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," kata Asep.

Terlihat, aparat gabungan berpatroli sambil melakukan himbauan protokol kesehatan kepada para warga dan wisatawan yang berlibur dan berada di Pantai, Dermaga, RPTRA, lokasi-lokasi kuliner dan spot wisata air.

"Hal ini kami lakukan sebagai upaya memberikan rasa aman, nyaman dan mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)