Bagikan Bansos kepada 69 KK Slum Area, Polres Kep Seribu Ajak Warga Patuh Aturan PPKM dan Terapkan ProKes

Polres Kepulauan Seribu
0


JAKARTA - Dalam rangka mengurangi beban warga yang terdampak Covid-19, Polres Kepulauan Seribu berbagi kepada sesama dengan memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang terdampak di wilayah Slum Area Pulau Seribu. Senin (26/7).

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, pihaknya hari ini kembali membagikan bantuan sosial berupa beras kepada warga di slum area yang ada di Kepulauan Seribu.

"Iya, hari ini kita bagikan bansos berupa beras masing-masing seberat 5 Kg kepada 69 KK warga slum area baik yang di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara maupun di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan," kata Abdul Kadir.

Kadir menambahkan, bantuan sosial yang dibagikan dilakukan dengan cara door to door dan menerapkan protokol kesehatan.

Saat pembagian bantuan sosial juga disampaikan ajakan mematuhi aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan menerapkan protokol kesehatan.

"Kita bagikan dengan cara door to door agar tidak terjadi kerumunan dan mengajak agar warga patuh aturan PPKM serta selalu menerapkan protokol kesehatan," tambahnya.

Tercatat, dari 69 KK yang menerima bantuan sosial hari ini sejumlah 39 KK di slum area Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dan 30 KK di slum area Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

"Bantuan sosial yang kita bagikan sejumlah 69, dimana 39 KK di Pulau Tidung dan Pulau Lancang sementara 30 KK di Pulau Kelapa, Pulau Panggang, Pulau Harapan dan Pulau Pramuka," ujarnya.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)