Bantu Warga Terdampak Covid-19, Polsek Kep Seribu Utara Beri Bansos ke 36 KK di Dua Pulau

HERMAWAN RAFLI
0

JAKARTA - Bentuk empati akibat dampak Covid-19 dimasa PPKM Darurat, jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan kegiatan dengan menyalurkan bansos Polri dengan membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19, salah satunya di Pemukiman padat penduduk atau slum area RW 01 dan 02 Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara dan RW 04 dan 05 Pulau Pramuka.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, bersama jajarannya membagikan langsung sembako berupa beras dari Kapolda Metro Jaya kepada warga RW 01 dan 02 Pulau Panggang.

"Bansos kita bagikan secara Door to Door dengan tetap mengikuti protokol kesehatan selama kegiatan pembagian bansos," kata Asep Romli. Senin (12/7).

Tercatat, hari ini pihak Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan beras bantuan Kapolda Metro Jaya Seberat @5 Kg kepada 17 warga di RW 01 dan RW 02 Pulau Panggang dan 19 warga di RW 04 dan 05 Pulau Pramuka.

Asep berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu warga-warga yang memang membutuhkan di saat situasi PPKM Darurat.

"Kami mengimbau selama PPKM Darurat ini untuk mengurangi mobilitas dan apabila terpaksa keluar rumah tetap harus menerapkan protokol kesehatan secara disiplin," ujar Asep Romli.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)