Wajibkan Masker, Polres Kep Seribu Hari Ini Himbau dan Bagikan 1.500 Masker Medis

Polres Kepulauan Seribu
0

JAKARTA - Polres Kepulauan Seribu dan jajaran setiap hari terus membagikan masker medis kepada warga di delapan pulau yang ada di Kepulauan Seribu. Jumat (2/7).

"Pembagian masker medis dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 terutama di pulau pulau pemukiman," Kata Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Kepulauan Seribu Kompol Rudi Herawan, SH saat memimpin pembagian masker di Pulau Payung Kelurahan Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Masker dibagikan secara Door to Door kepada warga yang berada diruang publik maupun dilingkungan pemukiman.

Saat membagikan masker dibarengi dengan himbauan protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

"Masker adalah salah satu alat pelindung utama dalam mencagah penyebaran Covid, dengan menggunakan masker kita bisa melindungi dan orang lain disekitarnya," tambahnya.

Tercatat, masker medis yang dibagikan secara serentak oleh Polres Kepulauan Seribu dan jajaran sejumlah 1.500 pcs dengan rincian Polres membagikan 100 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Selatan 700 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Utara 700 pcs.

"Kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan sebagai upaya mencegah dan menekan sebaran Covid-19," ujarnya.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)