Door to Door, Polres Kep Seribu Bagikan Bansos ke 69 KK Warga Terdampak Covid-19

Ryan
0

JAKARTA - Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek jajarannya terus menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Jumat (13/8).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, pihaknya telah menyerahkan bantuan berupa paket beras masing-masing seberat 5Kg kepada 40 KK warga yang berada di Pulau Sabira.

"Iya, hari ini sudah kita serahkan bansos beras kepada 40 KK warga yang terdampak Covid-19 di Pulau Sabira," kata Asep Romli.

Asep menambahkan, bahwa paket bantuan sosial berupa beras yang dibagikan pihaknya disalurkan dengan cara door to door agar tidak terjadi kerumunan.

"Untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan beras kita bagikan secara door to door," tambahnya.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan, bantuan sosial beras yang dibagikan ke warga masyarakat dilakukan pihaknya bersama dengan tokoh masyarakat setempat.

"Sejumlah 29 paket beras kita serahkan kepada warga terdampak Covid-19 di Pulau Tidung, Pulau Lancang dan Pulau Untung," jelas Wisnu.

Wisnu berharap, mudah-mudahan apa yang diberikan bisa membawa berkah bagi masyarakat terutama penerimanya.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri ditengah masyarakat yang membutuhkan," ujar Wisnu.

Diketahui, Polsek Jajaran Polres Kepulauan Seribu hari ini telah membagikan sejumlah 69 paket dengan rincian 40 KK di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan 29 KK di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)