HKGB Ke-69, Bhayangkari Daerah Metro Jaya Terjang Ombak dan Berikan Bansos ke Warga Terdampak Covid-19 di Pulau Tidung

Polres Kepulauan Seribu
0

  


JAKARTA - Dalam rangka HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) Ke-69 Ketua dan Pengurus Daerah Bhayangkari Metro Jaya mengadakan kegiatan Baksos (Bakti Sosial) di Slum Area Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Jumat (3/09/2021).

Kegiatan Baksos dalam bentuk pemberian Bansos (Bantuan Sosial) berupa paket sembako dan bekal kesehatan kepada warga masyarakat kurang mampu dan pengemudi Bentor (Becak Motor) yang terdampak Covid-19 serta pemberian santunan kepada anak yatim warga Pulau Tidung.

Dalam kegiatan baksos dimaksud Ketua Daerah Bhayangkari Metro Jaya Ny. Adit M.Fadil Imran dan Wakilnya Ny. Novi Hendro Pandowo mendatangi warga di Slum Area secara door to door menyerahkan langsung paket sembako dan Bekal Kesehatan kepada warga.

Selain memberikan paket sembako dan bekal kesehatan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Slum Area, Ketua Daerah Bhayangkari Metro Jaya juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu, kaum duafa dan pengemudi Bentor (Becak Motor) dimana pelaksanaannya diadakan di Halaman Kantor Polsek Kepulauan Seribu Selatan di Pulau Tidung.

Ketua Daerah Bhayangkari Metro Jaya Ny. Adit M. Fadil Imran saat memberikan sembako dan bekal kesehatan kepada warga mengatakan, ucapan terimakasih kepada warga yang sudah suntik vaksin walaupun sudah vaksin agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Ada bantuan sedikit dari kami untuk warga mohon diterima, terimakasih kepada warga sudah suntik vaksin walaupun sudah vaksin bapak dan ibu tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari," tuturnya.


Tercatat, sebanyak 296 paket sembako dan bekal kesehatan telah diberikan kepada warga terdampak Covid-19, adapun sembako dimaksud berisikan Beras, Minyak goreng, Sarden, Teh celup, Kecap, Mie instan dan Gula pasir sementara alat kesehatan berupa masker, hand sanitizer, sabun cair, handuk, pasta gigi, sikat gigi, vitamin dan madu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ny. Adit M.Fadil Imran (Ketua Daerah Bhayangkari Metro Jaya), Ny. Novi Hendro Pandowo (Wakil Ketua Daerah Bhayangkari Metro Jaya), Ny. Ilha Eko (Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu), Pengurus Daerah Bhayangkari Metro Jaya, Pengurus Cabang Bhayangkari Kepulauan Seribu, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan dan Lurah Pulau Tidung.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)