Terapkan ProKes dan Cek Sertifikat Vaksin, Polsek Kep Seribu Utara Tempatkan Personel di Dermaga Kedatangan

Polres Kepulauan Seribu
0



JAKARTA - Personel Polsek Kepulauan Seribu Utara, Satgas Penanganan Covid-19 dan Tim KTJ (Kampung Tangguh Jaya) terus melakukan pemantauan penerapan ProKes (Protokol Kesehatan) dan melalukan pemeriksaan sertifikat vaksin terhadap warga yang baru tiba di Dermaga Pulau Panggang dan Pulau Pramuka Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Rabu (22/09/2021).

Menurut Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli, pemantauan penerapan ProKes dan pemeriksaan sertifikat vaksin penumpang kapal yang merupakan warga Pulau Seribu ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.



"Saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, maka kami periksa agar jangan sampai penumpang yang datang ke Pulau Panggang dan Pulau Pramuka membawa paparan Covid-19," ujar Asep Romli.

Terlihat, sejak pagi hari petugas gabungan yang terlibat terdiri dari unsur Polsek Kepulauan Seribu Utara, Satgas Covid-19, Satpol PP, Dishub dan Tim KTJ berada di Dermaga Kedatangan Pulau Panggang dan Pulau Pramuka untuk melakukan pengamanan, pengawasan ProKes dan pemeriksaan sertifikat vaksin kepada warga yang baru turun dari kapal penumpang.

“Ada 17 warga yang tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Panggang dan 7 di Pulau Pramuka semuanya dapat menunjukkan sertifikat vaksin dan menerapkan ProKes," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)