39 Warga Tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Untung Jawa di Himbau Taat ProKes dan Tunjukan Sertifikat Vaksin

Polres Kepulauan Seribu
0


JAKARTA - Polsek Kepulauan Seribu Selatan terus melakukan kegiatan pengecekan sertifikat vaksin bagi warga yang baru tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Untung Jawa. Rabu (6/10/2021).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan, pihaknya memfokuskan kegiatan di Dermaga Kedatangan Pulau Untung Jawa karena warga yang datang ke Pulau Untung Jawa berasal dari Pelabuhan Keberangkatan di wilayah Tanggerang Banten.

"Kita ketahui warga yang tiba di Pulau Untung Jawa melalui Dermaga Keberangkatan Tanjung Pasir dan Rawasaban Tanggerang tidak dilakukan pemeriksaan sertifikat vaksin saat akan ke Pulau Untung Jawa, jadi saat kedatangan nya baru kita lakukan pemeriksaan," jelas Wisnu.

Wisnu menambahkan, selain melakukan pengecekan sertifikat vaksin personelnya juga melakukan himbauan terkait ProKes (Protokol Kesehatan) dan membagikan masker.

"Warga yang baru tiba kita cek sertifikat vaksin nya, kita beri himbauan ProKes dan kita bagikan masker," ujarnya.

Tercatat hari ini ada 39 warga yang tiba di Pulau Untung Jawa, setelah dilakukan pengecekan sertifikat vaksin oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan kemudian dihimbau untuk menerapkan ProKes selama di pulau dan dibagikan masker secara gratis.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)