686 Wisatawan Kunjungi Kepulauan Seribu Utara, Polsek Kep Seribu Utara Lakukan Pengawasan ProKes Ketat

dhidie27
0

  


Jakarta - Sejumlah 686 warga dan wisatawan hari ini berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu Utara, sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 Polsek Kepulauan Seribu Utara menempatkan personel nya di Empat Dermaga Kedatangan yang ada di Wilayah Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (30/10).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli menjelaskan, Sabtu adalah hari libur akhir pekan sehingga kunjungan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu Utara sudah diprediksi akan banyak untuk itu pihak telah menempatkan personelnya di Dermaga- dermaga yang ada di wilayah nya.


"Sejak pagi sudah kita tempatkan anggota di empat Dermaga kedatangan untuk bergabung dengan instansi terkait setempat untuk melakukan kegiatan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau pelaksanaan scan barcode aplikasi peduli lindungi," jelas Asep.

Asep menambahkan, semua warga dan wisatawan yang baru tiba di Dermaga Kedatangan kita wajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan dan scan barcode aplikasi peduli lindungi," ujarnya.

Tercatat, sejumlah 686 warga dan wisatawan hari ini tiba di wilayah Kepulauan Seribu Utara melalui empat Dermaga Kedatangan dengan rincian Pulau Kelapa 114, Pulau Harapan 295, Pulau pramuka 241 dan Pulau Panggang 36.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)