Sat Polair Polres Kep Seribu Seribu Himbau ProKes dan Keselamatan Berlayar di Dermaga Keberangkatan

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta, Sat Polair Polres Kepulauan bersama Dinas Perhubungan setempat melakukan kegiatan Pengamanan, Penyampaian Himbauan ProKes (Protokol Kesehatan) dan Himbauan Kelengkapan Alat Keselamatan Berlayar Kapal Angkut Penumpang di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke. Senin (11/10).

Kepala Urusan Pembinaan Operasional (KBO) Sat Polair Polres Kepulauan Seribu IPTU Gomgom Mahulae menjelaskan, pihaknya bersama pihak keamanan dan instansi terkait setempat melakukan kegiatan pengamanan, pemberian himbauan protokol kesehatan dan himbauan kelengkapan alat keselamatan berlayar bagi kapal angkut penumpang yang akan ke Pulau Seribu.

"Para penumpang kapal kita himbau agar menerapkan ProKes selama dalam perjalanan, kemudian ABK Kapal dan Nahkoda Kapal kita himbau agar melengkapi alat-alat keselamatan berlayar," jelasnya.

Diketahui, hari ini ada 2 (dua) Kapal Angkut penumpang Tradisional berangkat dengan membawa 97 penumpang menuju Pulau Seribu.

"Alat keselamatan berlayar perlu dilengkapi sebelum kapal berlayar, untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan selama dalam perjalanan," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)