146 Wisatawan ke Pulau Seribu, Tunjukkan Surat Negatif Covid-19 dan Scan Barcode Peduli Lindungi

Polres Kepulauan Seribu
0

Jakarta - Sejumlah 146 wisatawan berangkat ke Pulau Seribu dari Dermaga Kaliadem Muara Angke mendapat pengawasan ketat protokol kesehatan oleh Personel Polres Kepulauan Seribu, Jumat (5/11).

Polres Kepulauan Seribu telah menempatkan personelnya di Dermaga Keberangkatan Kaliadem Muara Angke bergabung dengan Instansi terkait setempat untuk melakukan kegiatan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau scan barcode aplikasi peduli lindungi.

KBO Sat Samapta Polres Kepulauan Seribu IPDA Rudi Yunantara selaku Perwira Pengendalian dari Polres Kepulauan Seribu menjelaskan, pihaknya berada di Dermaga Keberangkatan Kaliadem Muara Angke untuk melakukan kegiatan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau warga melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi dan mengecek surat negatif Covid-19 para wisatawan yang akan ke Pulau Seribu.

"Kita himbau agar warga dan wisatawan menerapkan protokol kesehatan saat diperjalanan dan sesampainya di pulau tujuan," jelasnya.

Tercatat, sejumlah 219 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu dengan rincian warga 73 ada wisatawan 146 menggunakan tiga kapal tradisional dan dua kapal dinas perhubungan.

"Hal ini kita lakukan sebagai upaya mendukung penerapan PPKM Level satu dalam mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)