174 Penumpang Ke Pulau Seribu dari Dermaga Pelabuhan Muara Angke Scan Barcode Peduli Lindungi

Polres Kepulauan Seribu
0



Jakarta - Personel Polres Kepulauan Seribu bersama instansi terkait setempat melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan di Dermaga Keberangkatan Pelabuhan Kaliadem Muara Angke, Senin (8/11).

Sejumlah 174 warga dan wisatawan yang berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Pelabuhan Kaliadem mendapat pengawasan ketat protokol kesehatan oleh Personel Polres Kepulauan Seribu.

Setelah mendapat himbauan protokol kesehatan, para warga dan wisatawan diminta scan barcode aplikasi peduli lindungi.


IPTU Darno selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu mengatakan, pihaknya berada di Dermaga Keberangkatan Kaliadem Muara Angke untuk melakukan kegiatan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau warga dan wisatawan melakukan scan barcode aplikasi peduli.

"Setelah kita berikan himbauan agar warga dan wisatawan menerapkan protokol kesehatan saat diperjalanan dan sesampainya di pulau tujuan, kemudian para wisatawan kita minta melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi," jelas Darno.

Tercatat, sejumlah 174 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu dari Dermaga Keberangkatan Kaliadem Muara Angke dengan rincian 111 warga pulau, 44 wisatawan, 19 aparatur negara menggunakan Tujuh Kapal Tradisional dan Tiga Kapal Dinas Perhubungan.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)