68 Wisatawan ke Pulau Seribu Scan Barcode Peduli Lindungi di Dermaga Keberangkatan Kaliadem

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta - Sejumlah 68 wisatawan berangkat ke Pulau Seribu dari Dermaga Kaliadem Muara Angke mendapat pengawasan ketat protokol kesehatan oleh Personel Polres Kepulauan Seribu, Selasa (9/11).

Polres Kepulauan Seribu telah menempatkan personelnya di Dermaga Keberangkatan Kaliadem Muara Angke bergabung dengan Instansi terkait setempat untuk melakukan kegiatan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau scan barcode aplikasi peduli lindungi.

KBO Sat Polair Polres Kepulauan Seribu IPTU Gomgom Mahulae selaku Perwira Pengendalian dari Polres Kepulauan Seribu menjelaskan, pihaknya berada di Dermaga Keberangkatan Kaliadem Muara Angke untuk melakukan kegiatan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau warga dan wisatawan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi.

"Kita himbau agar warga dan wisatawan menerapkan protokol kesehatan saat diperjalanan dan sesampainya di pulau tujuan," jelasnya.

Tercatat, sejumlah 149 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu dengan rincian warga 62, wisatawan 68 dan aparatur negara 4 menggunakan empat kapal tradisional dan dua kapal dinas perhubungan.

"Kegiatan kita lakukan sebagai upaya mendukung penerapan PPKM Level satu dalam mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)