82 Wisatawan ke Pulau Seribu Melalui Dermaga Kaliadem Diwajibkan Terapkan ProKes dan Scan Barcode Peduli Lindungi

Polres Kepulauan Seribu
0



Jakarta, Warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Kaliadem Muara Angke diwajibkan menerapkan protokol kesehatan baik saat diperjalanan maupun saat di pulau tujuan oleh personel Polres Kepulauan Seribu, Rabu (24//11).

Himbauan diberikan oleh personel Polres Kepulauan Seribu yang ditempatkan Di Dermaga Kaliadem Muara angke bergabung dengan instansi terkait setempat untuk melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan.


Selain pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan, personel Polres Kepulauan Seribu juga menyampaikan himbauan agar warga dan wisatawan yang akan ke pulau tetap menerapkan protokol kesehatan.

Tercatat, sejumlah 135 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu dengan rincian warga pulau 46, wisatawan 82 dan aparatur negara 7 menggunakan 3 Kapal Tradisional dan 2 Kapal Dinas Perhubungan.

"Iya, selain melaksanakan tugas pengamanan, pengawasan protokol kesehatan kita juga menyampaikan himbauan agar penumpang kapal tetap menerapkan protokol kesehatan saat diperjalanan maupun saat di pulau tujuan serta memantau pelaksanaan scan barcode aplikasi peduli lindungi," ujar IPDA Heru Santoso selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)