Di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke, Polres Kep Seribu Himbau 206 Penumpang Kapal ke Pulau Taat ProKes dan Scan Peduli Lindungi

HERMAWAN RAFLI
0

 


Jakarta - Sejumlah 206 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Kaliadem Muara Angke dan 88 diantara nya adalah wisatawan yang akan berlibur mendapat pengawasan protokol kesehatan ketat oleh personel Polres Kepulauan Seribu, Minggu (14/11).

Untuk diketahui, Polres Kepulauan Seribu telah menempatkan personelnya di Dermaga Keberangkatan Kaliadem Muara Angke bergabung dengan Instansi terkait setempat untuk melakukan kegiatan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau scan barcode aplikasi peduli lindungi.

IPDA Aris Kurniawan selaku Perwira Pengendalian dari Polres Kepulauan Seribu menjelaskan, pihaknya berada di Dermaga Keberangkatan Kaliadem bergabung dengan instansi terkait setempat untuk melakukan kegiatan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau warga dan wisatawan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi.



"Kita himbau agar warga dan wisatawan tetap menerapkan protokol kesehatan saat diperjalanan dan sesampainya di pulau tujuan dan melakukan scan barcode aplikasi peduli," jelasnya.

Tercatat, sejumlah 206 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu dengan rincian warga 118, wisatawan 88 menggunakan Tiga Kapal Tradisional dan Dua Kapal Dinas Perhubungan.

"Kita melakukan kegiatan ini sebagai upaya mendukung penerapan PPKM Level satu dalam mencegah penyebaran Covid-19," ujar Aris.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)