Di Pelabuhan Kaliadem, Personel Polres Kep Seribu Himbau ProKes dan Wajibkan Scan Barcode Peduli Lindungi 304 Penumpang Kapal Ke Pulau

Polres Kepulauan Seribu
0




Jakarta - Dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level Satu, Polres Kepulauan Seribu Terus melakukan Pengawasan Protokol Kesehatan (ProKes) terhadap warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Kaliadem Muara Angke, Jumat (19/11).

Pihak Polres Kepulauan Seribu telah menempatkan personelnya di Dermaga Keberangkatan Kaliadem Muara Angke bergabung dengan Instansi terkait setempat untuk melakukan kegiatan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau scan barcode aplikasi peduli lindungi.


IPTU Suratman selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu menjelaskan, pihaknya berada di Dermaga Keberangkatan Kaliadem Muara Angke bergabung dengan instansi terkait setempat untuk melakukan kegiatan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau warga dan wisatawan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi.

"Kita himbau agar warga dan wisatawan menerapkan protokol kesehatan saat diperjalanan dan sesampainya di pulau tujuan," jelasnya.

Tercatat, sejumlah 304 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Kaliadem Muara Angke dengan rincian warga pulau 109, wisatawan 188 dan aparatur negara 7 menggunakan 4 kapal tradisional dan 2 kapal Dinas Perhubungan.

"Pengawasan ProKes dan Scan Barcode Peduli Lindungi yang kita lakukan sebagai upaya mendukung penerapan PPKM Level satu dalam mencegah penyebaran COVID-19," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)