Polres Kep Seribu Lakukan Pengawasan Protokol Kesehatan Ketat di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol

dhidie27
0


Jakarta, Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dimasa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level 1 di Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu bersama instansi terkait setempat mengadakan kegiatan pengamanan, pengawasan Protokol Kesehatan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, Rabu (3/11).

Kegiatan Pengawasan Protokol Kesehatan dilakukan dengan cara melakukan pengecekan penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak semua warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu.

Warga dan wisatawan juga diminta untuk menunjukkan surat keterangan vaksin dan khusus wisatawan diminta memperlihatkan surat negatif Covid-19.



Tercatat, sejumlah 108 warga dan wisatawan berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Keberangkatan Marina Ancol dengan rincian 24 warga, 67 wisatawan, 17 aparatur negara.

"Kita terus mengadakan kegiatan pengawasan protokol kesehatan kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 dimasa PPKM Level Satu ini," terang AKP Sumiran selaku Perwira Pengendalian dari Polres Kepulauan Seribu disela kegiatan.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)