Polsek Kep Seribu Utara Adakan Pendampingan Giat Testing Swab PCR Warga Pulau Panggang

dhidie27
0

Jakarta - Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu melalui Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Panggang melaksanakan kegiatan pengamanan dan pendampingan kegiatan Testing Swab PCR Covid-19 kepada warga Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Rabu (3/11).

Kegiatan Testing Swab PCR Covid-19 yang dilakukan oleh Suku Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Seribu bersama Puskesmas Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara ini dilakukan kepada sejumlah 52 tenaga kerja PJLP (Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan) Sudin Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Seribu.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, bahwa pihaknya di kegiatan ini melaksanakan tugas pengamanan dan pendampingan.


"Iya, kita melakukan pengamanan dan pendampingan sekaligus memantau dan mencatat kegiatan ini karena memang berkaitan dengan tugas kita di lapangan dalam mengendalikan kasus Covid-19," kata Asep.

Diketahui, testing swab PCR Covid-19 dilakukan untuk menemukan kasus-kasus baru secara cepat, sehingga bisa mencegah penularan dan mempercepat tindakan treatment untuk penyembuhan.

"Setelah dilakukan Swab PCR oleh Sudin Kesehatan para tenaga kerja PJLP dimaksud untuk melakukan isolasi mandiri di rumah nya dengan pengawasan kita dan Tim Satgas Covid-19 Kelurahan sampai hasil Tes PCR nya keluar," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)