Giat Pengawasan ProKes di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke, Personel Polres Kep Seribu Himbau 130 Wisatawan ke Pulau Scan Barcode Peduli Lindungi

Polres Kepulauan Seribu
0

Jakarta, Seratus Tiga Puluh warga dan wisatawan pagi ini berangkat ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke mendapat pengawasan protokol kesehatan ketat dari Personel Polres Kepulauan Seribu dan diwajibkan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi, Senin (13/12).

Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke dan bergabung dengan Instansi terkait setempat selain melakukan kegiatan pengamanan juga melaksanakan kegiatan pengawasan protokol kesehatan bagi warga danv wisatawan yang akan ke Pulau Seribu.

Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke IPTU Suratman menjelaskan, selain pengamanan, pengawasan dan pemberian himbauan protokol kesehatan pihaknya juga melakukan pengecekan apakah warga dan wisatawan sudah melakukan scan barcode aplikasi peduli.

"Kita cek semua warga dan wisatawan untuk scan barcode aplikasi peduli lindungi sebelum naik ke kapal, bila sudah kemudian kita perkenankan," terangnya.

Terdata, pagi ini ada sejumlah 276 penumpang kapal yang berangkat ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke dengan rincian 105 warga pulau, 130 wisatawan dan aparatur negara 41 menggunakan 6 Kapal Tradisional dan 3 Kapal Dinas Perhubungan.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)