Hari Ini, 97 Wisatawan Ke Pulau Seribu Dari Dermaga Marina Ancol Scan Barcode Peduli Lindungi

dhidie27
0


Jakarta - Sebanyak Sembilan Puluh Tujuh wisatawan berangkat ke Pulau Seribu setelah mendapat pengawasan ketat protokol kesehatan dan pengecekan bukti scan barcode peduli lindungi dari personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Dermaga Marina Ancol, Minggu (19/12).

Polres Kepulauan Seribu yang bertugas di Dermaga Marina Ancol bergabung dengan instansi terkait setempat sendiri telah menugaskan personelnya di Dermaga-dermaga melaksanakan tugas pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan pemantauan scan barcode aplikasi peduli lindungi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.


"Dengan menggunakan Dua Kapal Reguler dan Lima Kapal Charter hari ini 161 penumpang kapal dimana diantaranya ada 97 wisatawan berangkat ke Pulau Seribu setelah melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi," terang IPTU Gomgom selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Ditambahkannya, sebelum naik kapal para warga dan wisatawan diberikan himbauan agar tetap menerapkan  protokol kesehatan baik diperjalanan maupun saat di pulau tujuan.

"Iya, pastinya sudah suntik vaksin dengan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi," ujarnya.

Tercatat, sejumlah 161 penumpang kapal yang berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan rincian 54 warga pulau, 97 wisatawan dan 10 aparatur negara menggunakan 3 Kapal Reguler dan 2 Kapal Charter.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)