Kondisi Terakhir Banjir Rob di Wilayah Kepulauan Seribu Selatan Hampir Semua Wilayah Sudah Surut

Polres Kepulauan Seribu
0

Jakarta, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu terus melakukan pemantauan ketinggian banjir rob di Lima pulau pemukiman yang terdampak di Wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (7/12).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, hari ini wilayahnya kembali terkena banjir rob dilima pulau pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu Selatan dengan ketinggian 10-40 Cm.

"Pagi tadi hingga siang ketinggian rata rata 10-40 namun sejak pukul 14.00 WIB sudah surut dan menyisakan ketinggian air 10-20 terutama di Pulau Pari," jelasnya.

Ditambahkan Wisnu, Empat pulau lainnya yakni Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Payung dan Pulau Untung Jawa hampir semua surut.

"Hanya di Pulau Pari saja yang masih ada genangan, dan itupun saat ini sedang dilakukan penyedotan oleh personel Polsubsektor, Bhabinkamtibmas bersama Instansi terkait, kita himbau warga jaga keselamatan, tidak panik, semoga cepat teratasi dan kegiatan warga bisa kembali normal," ujarnya.

Diketahui, di wilayah Kepulauan Seribu Utara hari ini terkena banjir rob akibat hujan dan air pasang di Lima pulau pemukiman dengan ketinggian air 10-40 Cm di Pulau Tidung, Pulau Payung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)