Polres Kep Seribu Terus Giatkan Pengawasan ProKes dan Wajibkan 139 Wisatawan Ke Pulau Scan Barcode Peduli Lindungi di Pelabuhan Kaliadem

Polres Kepulauan Seribu
0

Jakarta - Personel Polres Kepulauan Seribu terus menggiatkan pengawasan protokol kesehatan kepada semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke, Senin (20/12).

Sejumlah Tiga Ratus penumpang kapal dimana Seratus Tiga Puluh Sembilan diantaranya wisatawan berangkat ke Pulau Seribu menggunakan 6 Kapal Tradisional dan 3 Kapal Dinas Perhubungan.

Ke Tiga Ratus penumpang kapal dimaksud sebelum naik ke kapal telah dilakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan, diberikan himbauan dan diminta menunjukkan bukti sudah vaksin dengan scan barcode aplikasi peduli lindungi.


"Iya, semua penumpang kapal sebelum naik dan berangkat ke pulau kita berikan himbauan protokol kesehatan dan kita cek apakah sudah scan barcode peduli lindungi atau belum bila sudah kita perbolehkan berangkat," jelas IPDA Augusman Harefa selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke.

Untuk diketahui, bahwa Polres Kepulauan Seribu telah menugaskan personelnya di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke bergabung dengan instansi terkait setempat untuk melakukan tugas pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau pelaksanaan scan barcode aplikasi peduli lindungi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.

"Kegiatan ini terus kita lakukan sebagai upaya mendukung penerapan PPKM Level Satu dalam mencegah terjadinya penyebaran COVID-19," ujar Harefa.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)