Bersama Satpol PP, Polres Kep Seribu Gelar Ops Yustisi Gabungan PP KM Level 2 di Pulau Pramuka

dhidie27
0

 


Jakarta - Satuan Samapta Polres Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara menggelar Ops Yustisi Gabungan PPKM Level 2 di Pulau Pramuka Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (22/1/2022).

Patroli Ops Yustisi Gabungan dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Samapta Polres Kepulauan Seribu AKP Agustina ini menyasar kepada warga dan wisatawan yang sedang berada diruang publik yang tidak menggunakan masker atau menggunakan masker namun tidak sempurna.

"Iya, kita bersama personel Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Satpol PP Kecamatan menggelar Ops Yustisi Gabungan PPKM Level 2 di Pulau Pramuka sebagai upaya mendisiplinkan warga dan wisatawan dalam menerapkan protokol terutama penggunaan masker saat berada diruang publik," kata AKP Agustina Kasat Samapta Polres Kepulauan Seribu.

Tercatat ada 7 pelanggar protokol kesehatan yang semuanya terkait masker ditemukan oleh Tim Ops Yustisi Gabungan PPKM Level 2.

"Dari 7 pelanggar protokol kesehatan, 3 diberi sanksi teguran sementara 4 dikenakan sanksi kerja sosial sesuai aturan oleh pihak Satpol PP," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)