Dengan Berjalan Kaki, Patroli Pengawasan ProKes Malam Hari Polres Kep Seribu Ajak Warga Taat ProKes dan Bagikan Masker

dhidie27
0


Jakarta - Dalam rangka memastikan warga menerapkan protokol kesehatan, Polres Kepulauan Seribu bersama Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Satpol PP setempat menggelar Patroli Pengawasan Protokol Kesehatan malam hari dimasa PPKM Level2, Sabtu (22/1/2022) malam.

Patroli menyasar kepada kerumunan dan warga yang masih beraktifitas pada malam hari di ruang publik diantaranya Dermaga, Taman, Pantai, Lapangan, Warung warung makan dan lingkungan pemukiman.



"Dengan berjalan kaki, kita telusuri lokasi lokasi yang dijadikan kerumunan. Kita pastikan warga menerapkan protokol kesehatan terutama jaga jarak dan penggunaan masker saat berada diruang publik," jelas IPDA Bambang Akri selaku Perwira dari Polres Kepulauan Seribu saat memimpin kegiatan.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan dilakukan secara humanis namun tegas dimana warga yang berkerumun diberikan himbauan, disampaikan arahan akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan dibagikan masker.

"Kita ingin semua warga sehat dan tidak terpapar COVID19, untuk itu kita harapkan warga taat dalam menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)