Gelar Ops Yustisi Gabungan di Pulau Untung Jawa, Polsek Kep Seribu Selatan Dapati 8 Pelanggar ProKes

Polres Kepulauan Seribu
0

Jakarta - Personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang tergabung dalam Ops Yustisi Gabungan melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi protokol kesehatan di Pulau Untung Jawa, Senin (10/1/2022).

Dalam kegiatan dimaksud Aparat Gabungan yang terdiri dari unsur Polsek, Polsubsektor, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP dan Tim Satgas COVID-19 setempat bergerak dengan berjalan kaki menyisir lokasi-lokasi yang dijadikan kerumunan warga dan wisatawan diantaranya Dermaga, Pantai, Lapangan, RPTRA, Taman dan Rumah-rumah makan.

Adapun sasaran Ops Yustisi Gabungan ini adalah warga dan wisatawan yang tidak menggunakan masker atau menggunakan masker tidak sempurna saat berada diruang publik.

"Iya, kita terus melakukan pendisiplinan terkait protokol kesehatan dengan menggelar Ops Yustisi Gabungan di Pulau Untung Jawa dengan sasaran warga dan wisatawan," kata AKP Wisnu Wardono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu.

Tercatat, hasil Operasi Yustisi Gabungan ini didapat Delapan pelanggar yang semuanya terkait masker.

"Delapan pelanggar protokol kesehatan yang kita dapati hari ini di Pulau Untung Jawa semuanya kita beri sanksi teguran dan dilakukan pencatatan, karena saat ditemukan mereka menggunakan masker tidak sempurna atau didagu," ujar Kapolsek.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)