Terapkan ProKes dan Sudah Suntik Vaksin, 2 Hal Yang diwajibkan Kepada Wisatawan Yang Hendak Ke Pulau Seribu Dari Pelabuhan Kaliadem Muara Angke

dhidie27
0


Jakarta - Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditempatkan di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke Terus mengetatkan Pengawasan Protokol Kesehatan dan mewajibkan 117 wisatawan yang akan ke Pulau Seribu melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi, Minggu (9/1/2022).

Diketahui, Polres Kepulauan Seribu menugaskan personelnya di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke bergabung dengan instansi terkait setempat untuk melaksanakan tugas pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau pelaksanaan scan barcode aplikasi peduli semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.

"Kita terus mengetatkan pengawasan protokol kesehatan kepada semua penumpang kapal dan mewajibkan melakukan scan barcode peduli lindungi," ujar IPDA Aris Kurniawan selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Terdata, pagi ini ada sejumlah 250 penumpang kapal dengan rincian 133 warga pulau dan 117 wisatawan berangkat ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke menggunakan 5 Kapal Tradisional dan 2 Kapal Dinas Perhubungan.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)