Bersama 4 Pilar, Polsek Kep Seribu Selatan Gelar Suntik Vaksin Booster COVID19 Secara Door to Door di Pulau Untung Jawa

Polres Kepulauan Seribu
0

Jakarta - Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama tenaga kesehatan Puskesmas Kelurahan, Satpol PP dan Pegawai Kelurahan mengadakan kegiatan suntik vaksin booster COVID19 secara door to door kepada warga di Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (23/2).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono menjelaskan, bahwa pihaknya bersama Empat Pilar melakukan suntik vaksinasi secara door to door kepada warga yang tidak bisa hadir ke gerai vaksinasi di Puskesmas Pulau Untung Jawa.

"Iya, bagi warga yang bisa hadir ke Puskesmas dilakukan penyuntikan di Puskesmas sementara warga yang tidak bisa hadir khususnya lansia kita sambangi dan kita lakukan suntik vaksin dirumahnya," jelas Wisnu.



Dia menambahkan, sebelum kegiatan suntik vaksin booster warga yang sudah waktunya suntik sesuai undangan aplikasi PeduliLindungi dan data yang ada sehari sebelumnya dikirimkan undangan untuk mengikuti suntik vaksin.

"Setelah pelaksanaan suntik vaksin sesuai undangan ada yang belum hadir kita sambangi dan kita lakukan suntik vaksin di tempat secara door to door. Hal ini dilalukan sebagai upaya percepatan capaian vaksinasi booster dalam terciptanya herd immunity di Kepulauan Seribu," ujarnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan suntik vaksin booster yang diadakan hari ini di Pulau Untung Jawa telah melakukan suntik vaksin kepada 17 warga.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)