Cegah Sebaran COVID19, di Pelabuhan Kaliadem Polres Kep Seribu Wajibkan 105 Penumpang Kapal ke Pulau Scan PeduliLindungi

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta - Sejumlah Seratus Lima penumpang kapal yang akan berangkat ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem diberikan himbauan agar menerapkan protokol kesehatan dan menjalani scan barcode PeduliLindungi, Kamis (17/2).

Polres Kepulauan Seribu telah menugaskan personelnya di Pelabuhan Kaliadem untuk bergabung dengan Instansi terkait setempat selain melaksanakan tugas pengamanan, pengawasan protokol kesehatan juga melakukan pemantauan scan PeduliLindungi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.



Tercatat sejumlah 105 penumpang kapal dengan rincian warga pulau 41 orang, wisatawan 57 dan aparatur negara 7 berangkat menggunakan  3 Kapal Tradisional dan 2 Kapal Dinas Perhubungan setelah menjalani scan barcode aplikasi PeduliLindungi.

"Pengawasan protokol kesehatan dan mewajibkan scan PeduliLindungi yang kita lakukan ini sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 di Kepulauan Seribu," ujar IPDA Rudi selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)