Giatkan Testing Swab Antigen di 3 Sekolahan, Polsek Kep Seribu Utara Terus Cegah Sebaran COVID19

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta - Untuk mencegah penyebaran COVID19 di Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Kecamatan terus menggencarkan Testing Swab Antigen dengan sasaran Cluster Sekolahan di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kamis (10/2).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli menjelaskan, bahwa kegiatan testing swab antigen kali ini dilaksanakan dengan sasaran para siswa dan guru di Tiga sekolahan yang ada di Kepulauan Seribu Utara.


"Iya, setelah ditemukannya ada siswa yang terpapar kemudian kita bergerak cepat melakukan testing swab antigen kepada para siswa lain, guru pengajar dan pegawai staf sekolah," jelas Asep.

Kemudian dikatan Asep, adapun tiga sekolah dimaksud adalah SDN 01 Pagi Pulau Kelapa, SMPN 260 Pulau Harapan dan SMPN 133 Pulau Pramuka.

"Dari hasil testing swab antigen terhadap 77 siswa dan 15 guru di Tiga Sekolahan itu didapati 5 siswa reaktif. Kemudian ke Limanya langsung dilalukan swab PCR, dan selama menunggu hasil kita lakukan isolasi terkendali," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)