Pastikan Warganya Taat ProKes, Polsek Kep Seribu Utara Gelar Patroli Pengawasan Malam Hari dan Bagikan Masker

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta – Kanit Samapta Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu IPDA Candra Gaol, SH memimpin kegiatan Patroli pengawasan protokol kesehatan malam hari di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Minggu (20/2) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 21.00 sampai dengan 23.30 WIB ini menyasar kepada kerumunan warga dan warga yang masih beraktifitas pada malam hari di ruang publik.

Dengan berjalan kaki tim patroli yang terdiri dari unsur Polsek, Polsubsektor, Satpol PP dan Tim Satgas COVID19 ini menyisir lokasi Dermaga, Taman, Pantai, Lapangan, jalan umum dan sentra kuliner.


"Selain untuk memastikan warga menerapkan protokol kesehatan, kita juga menyampaikan imbauan agar warga tidak berkerumun dan tetap menggunakan masker saat berada diruang publik," jelas Candra.

Dia menyampaikan, kegiatan yang diadakan oleh pihaknya sebagai upaya edukasi agar warga taat protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID19.

"Iya, dengan patuh dalam menerapkan protokol kesehatan, menjalani pola hidup sehat dan melengkapi suntik vaksin kita bisa terhindar dari paparan COVID19," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)