Polres Kep Seribu Giatkan Sosialisasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun Anggaran 2022 di Sekolah - Sekolah SLTA

Polres Kepulauan Seribu
0

Jakarta - Dalam rangka rekruitmen penerimaan Anggota Polri Tahun Anggaran 2022, Polres Kepulauan Seribu mengunjungi sekolah- sekolah SLTA sederajat di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu, Selasa (15/2).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian,SIK melalui Kabag SDM nya Kompol Nurjanah Hayati,SE yang memimpin langsung kegiatan ini menjelaskan, bahwa kegiatan Sosialisasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun Anggaran 2022 untuk mendapatkan calon peserta Anggota Polri putra daerah dari Kepulauan Seribu untuk mendaftar dan mengikuti seleksi.


"Kita sampaikan ke para siswa SLTA khususnya yang sudah kelas 12 agar berminat menjadi Anggota Polri dengan mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan Polri," jelas Nurjanah.

Ia menambahkan, bahwa kali ini pihaknya melakukan sosialisasi penerimaan Bintara Polri di SMKN 69 Pulau Pramuka Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

"Ternyata setelah kita paparkan, adik-adik kita ini sangat antusias mengikuti sosialisasi dan berminat mendaftar serta  menjalani seleksi, semoga apa yang menjadi keinginan mereka tercapai," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)