Polsek Kep Seribu Selatan Gelar Vaksinasi Booster COVID19 Bagi Lansia di Pulau Untung Jawa

dhidie27
0


Jakarta - Percepat capaian vaksinasi booster COVID19 di Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Selatan  bersama Puskesmas setempat mengadakan kegiatan suntik vaksin booster COVID19 di Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu  (12/2).

Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Karang Taruna Kelurahan Pulau Untung Jawa ditujukan kepada para lansia yang dianggap rentan terpapar COVID19.

Dimana peserta vaksinasi booster COVID19 ini adalah para lansia yang telah mendapatkan vaksinasi primer dosis lengkap minimal 6 bulan sebelumnya dan memiliki e-tiket dosis 3 melalui aplikasi PeduliLindungi dengan rekomen dosis booster.



Terdata, sejumlah 39 warga lansia Pulau Untung Jawa hari ini telah menjalani suntik vaksinasi booster COVID19 dimana dalam pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Selain di Pulau Untung Jawa, kita juga menggelar di Pulau Pari dan Pulau Lancang," terang AKP Wisnu Wardono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

Kemudian Wisnu berharap setelah menjalani suntik vaksin booster warga harus tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Selain itu, protokol kesehatan juga harus benar-benar diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk memberikan perlindungan yang optimal. Antara lain dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," harapnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)