Saat Patroli Malam Hari, Polsek Kep Seribu Utara Berikan Himbauan ProKes dan Bagikan Masker ke Warga

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta - Dalam mencegah penyebaran COVID19 di wilayahnya Polsek Kepulauan Seribu terus mengadakan kegiatan pencegahan, salah satunya dengan mengadakan himbauan protokol kesehatan saat melaksanakan patroli malam hari. Kamis (10/2).

Patroli malam hari dilaksanakan secara gabungan dari unsur Polsek, Polsubsektor, Satpol PP dan Tim Satgas COVID19 setempat di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

Dengan berjalan kaki Tim Patroli malam hari ini menghampiri warga yang sedang berada di ruang publik diantaranya Dermaga, Taman, Lapangan, Pantai, Jalan Umum dan Warung warung makan.


"Kita terus sampaikan himbauan baik siang maupun malam agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan, selain itu juga kita bagikan masker," kata AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Kemudian terang Asep, bahwa kasus aktif COVID19 di Kepulauan Seribu mulai meningkat untuk itu pihaknya berharap warga waspada namun tidak perlu panik.

"Iya, kita harus waspada namun tidak perlu panik, kewaspadaan kita lakukan dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan, tidak berkerumun, mengurangi mobilitas dan menjalani pola hidup sehat," ujarnya.

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)