Jelang Puasa, Kapolres Kep Seribu Gelar Temu Media Kepulauan Seribu

dhidie27
0

Jelang Bulan Ramadhan, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian menggelar silaturahmi dengan awak media yang tergabung dalam Kelompok Kerja Jurnalis Kepulauan Seribu (Pokja JKS).

Pokja JKS selama 2 (dua) tahun ini telah menjalin sinergitas dengan Polres Kepulauan Seribu. 

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian berterima kasih atas bantuan dari rekan media yang selama ini membantu pemberitaan.

“Saya perhatikan, walau dengan wilayah hukum kecil, Polres Kepulauan Seribu mendapat apresiasi dari Polda Metro Jaya terkait dengan pemberitaan,” kata AKBP Eko, Jumat (25/3/2022).

Segala giat dan keberhasilan Polres, tambah Kapolres selalu tercover dalam pemberitaan. Dan itu berkat bantuan dari rekan rekan semua.



Lebih lanjut, AKBP Eko menerangkan, situasi Covid sudah zero dan pelaksanaan Vaksin Boster di wilayah Polres Kepulauan Seribu sudah mencapai 67 persen.

“Dengan capian ini saya optimis menjang lebaran capaian Vaksin Boster bisa 100 persen,” tandas AKBP Eko

Taufik selaku Ketua JKS menjelaskan, sinergitas dengan Polres Kepulauan Seribu  selama ini terjalin sudah baik.

“Semua kegiatan Polres selalu kita naikan berita. Dan dalam Pokja ada 17 media yang selalu siap menaikan berita,” ujar Taufik.

Taufik berharap, JKS ke depannya harus tetap solid sesuai misi awal pendirian JKS yaitu membangun sinergitas bersama Polres Kepulauan Seribu.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)